Selasa, 02 Agustus 2016

Yuk intip info tentang "Yoncha" Penyanyi Smule yang kocak

Yoncha si penyanyi Smule yang kocak


KOPI JOMBLO - Jika kalian penyuka dan salah satu user aplikasi karaoke online android yang bernama smule tentu Tidak akan asing lagi dengan salah satu user nya yang berkarakter ini, Yoncha adalah penyanyi yang dapat dibilang memiliki karakter Percaya diri yang tinggi, dirinya bahkan tahu jika untuk bernyayi secara normal atau menjadi penyanyi profesional dirinya jauh dari kata itu semua, namun dari semua kekurangannya itu yoncha memiliki karakter yang bisa membuat penontonnya tertawa sambil pegang perut, bagaimana tidak karena gaya beryanyinya itu sangat berbeda dari orang biasa.

kebanyakan dalam video bernyanyinya Yoncha menunjukan bahwa dia bernyanyi dengan gagap. Sebetulnya penyanyi ini tidak gagap dan mempunyai kelainan, dia sengaja bernyanyi seperti itu karena semata ingin menghibur dan membuat kesan lucu pada diri nya.

Hal ini terbukti ketika dia melantunkan lagu yang berjudul "Bintang" ciptaan band Anima. Suara asli dan lancar nya membuat para pengguna aplikasi Smule sangat kaget dan sekaligus terkagum dengan suara merdunya. Sejak dia mengupload lagu yang dia lantunkan ini, tak sedikit para user smule yang memberinya pujian dan komentar positif tentang nya. 

Sekian info dari penyanyi smule ''Yoncha" semoga dapat meghibur Bro & Sist. jangan lupa untuk Share artikel ini dan terus baca artikel-artikel menarik lainnya di blog ini.



This Is The Newest Post

Silahkan komentar untuk saling berbagi
EmoticonEmoticon