Selasa, 02 Agustus 2016

Mereka Cantik dan Anggun Tapi Artis Wanita Berikut Jago Bela Diri

KOPI JOMBLO - Hai para pembaca yang setia, minum kopi enaknya sambil baca artikel menarik nih. kali ini kita akan membahas tentang para wanita berparas cantik tapi jago bela diri. Kebayang ga sih kalau wanita yang identik dengan kelembutan dan ga suka kekerasan malah jago dalam hal membela diri? nah dari pada penasaran yuk kita intip satu per satu siapakah mereka.

1. Tya Ariestya-Taekwondo

Tya Ariestya

Tya Ariestya (lahir 30 Maret 1986) yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia. Lahir dari ayah berdarah Melayu Tanjung Balai Sumut dan ibu berdarah Batak boru Hasibuan. Alumni SMA Negeri 6 Jakarta ini memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi salah satu dari 20 finalis pemilihan Gadis Sampul 2001 yang diadakan majalah Gadis. Tya pun menjajal dunia akting. Beberapa sinetron dan film yang pernah dibintanginya antara lain Cookies, Artis Masuk Desa, Panggil Namaku Tiga Kali, Rahasia Bintang, dan Sebelah Mata.
Selain sebagai artis, Tya juga pernah menjadi atlet taekwondo. Mantan kekasih dari Irwansyah ini menekuni ilmu bela diri asal Korea itu sejak usia 12 tahun dan berhenti pada usia 17 tahun. Total 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu disabet oleh pemegang sabuk hitam ini.

2. Olivia Zalianty-Wushu

Olivia Zalianty

Oliv mulai menekuni seni peran sejak kuliah. Sempat terlibat di Teater Populer dan Teater Kosong. Terlibat juga dalam beberapa pementasan teater dan pembacaan puisi. Pementasan Sapu Tangan Fang Yin salah satunya, produksi dari Dapoer Seni Djogja (DSD) di Gedung Societet, Taman Budaya Yogyakarta, pada salah satu adegan kita akan terkesima dengan monolog-monolog yang disertai gerakan-gerakan bela diri yang terlihat artistik dilakukan oleh Fang Yin. Gerakan yang terlatih, bukan gerakan instan yang kaku. Bicara tentang aktivitas olah raganya, Oliv sudah lebih dari lima tahun mendalami wushu. Seiring rutin berlatih, rupanya sang pelatih tidak mau menyia-nyiakan kemampuan Oliv, sang pelatih menyarankan untuk mengikuti pertandingan terbuka di Hongkong yang diadakan setiap tahun, alhasil ia meraih medali perunggu, menduduki peringkat ketiga untuk kelas pedang Internasional Wushu Championship yang berlangsung di Hong Kong pada tanggal 3 April 2011.

3. Prisia Nasution-Muay Thai

Prisia Nasution

 Aktris berwajah ayu Prisia Nasution suka olahraga sejak kecil. Pemenang Aktris Terbaik pada FFI 2011 melalui film Sang Penari ini saat kecil bergabung sebagai anggota pencak silat IPSI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Salah satu olahraga yang disukainya adalah basket karena itulah ia memiliki berbagai merek sepatu olahraga aneka warna.
Selain itu, beberapa tahun terakhir Phia juga menyukai olahraga ekstrem seperti muay thai dan boxing. Menurutnya melalui olahraga maka ia bisa berkeringat sehingga mampu membuat zat-zat jahat yang ada di dalam tubuh. Karena merasakan manfaat dari olahraga ekstrem tersebut, maka Phia rutin mengunjungi sport club muay thai dan boxing seminggu tiga kali.

4. Chelsea Olivia-Muay Thai

Chelsea Olivia
Bagi pesinetron Chelsea Olivia, kesibukan membuatnya tidak pernah lupa untuk menjaga kondisi tubuh. Tetapi ia tidak bisa melakukan olahraga seperti jalan kaki, jogging maupun senam.
"Aku olahraga lebih ke beladiri. Seperti yang sedang aku jalani sekarang adalah Muay Thai. Kurang lebih sudah hampir setahun ini. Aku merasa olahraga beladiri itu banyak gerakan badannya. Bahkan, aku merasa otot tangan dan kaki jadi kuat," ujar gadis yang bermain di lebih dari 20 sinetron ini.
Menurutnya, untuk berolahraga itu pilihannya sangat banyak. Yang terpenting, ada waktu khusus untuk menggerakkan tubuh.
"Aku memang suka beladiri. Selain jaga diri, aku merasa gerakan bela diri itu ada kombinasi antara gerak dan pernafasan. Jadi, ya melatih pernafasan juga," kata Chelsea.


Nah itulah beberapa artis cantik tapi doyan berantem, ga nyangka kan kalau mereka pada jago bela diri? Ayo siapa yang berani macem-macem sama mereka pasti di jadiin bahan latihan buat mereka. hihihi.. Oke gan semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan agan-agan dan bermanfaat. jangan lupa untuk share dan terus kunjungi blog kami untuk membaca artikel-artikel lainnya.


Silahkan komentar untuk saling berbagi
EmoticonEmoticon