Senin, 01 Agustus 2016

Berani Lawan 5 Gamers wanita ini? Berikut Profil mereka

KOPI JOMBLO - Hallo pecinta kopi yang tetap setia membaca blog ini, kali ini saya akan menantang anda semua untuk bermain games, sudah pernah dengar kan soal games yang mendunia misalkan Clash of Clans, Games Of Thrones, Counter Strike dan games lainnya. mungkin kebanyakan dari kita sebagai laki-laki menganggap pemain games atau yang sering kita sebut mahluk nokturnal gamers itu semuannya adalah pria atau laki-laki yang pengangguran saja. Namun siapa sangka bahwa wanita cantik berikut ini adalah gamers yang sudah mendunia bahkan bisa dikatakan mereka adalah raja gamers di wilayah mereka masing-masing. siapakah mereka? mari kita bahas satu persatu siapa mereka.

1. Coryn Briere a.k.a Ms. Spite

Ms Spite

Ms. Spite adalah salah satu gamers yang banyak menyabet piala-piala games yang ada di dunia, dan game yang dia mainkan salah satunya adalah game strategi yang relatif sulit dimainkan yaitu Starcraft. Ms. Spite adalah seorang grand master game Starcraft asal kanada yang menjadi kaya karena memainkan gane dengan fokus yang tinggi.

2. Tara Babcock

Tara babcock

Hayo kalian yang suka nyari-nyari foto seksi di twitter atau sosial media lainnya, pasti pernah menemukan foto dari model seksi ini, yap... Tara Babcock selain menjadi gamers dia juga adalah Model yang bisa mengganggu fokus kita main game tampaknya. Cantik, Seksi, Gamers lagi... aduh jadi ngelantur nih hehe.

3. Rumay 'Hafu" Wang


Gamers asal negara tirai bambu alias Tiongkok ini adalah wanita yang sangat serius dalam bermain game, dia banyak mengalahkan laki-laki yang mencoba melawannya dalam games. Bagaimana ya kalau dilawan secara fisik? ada yang tertarik? dia pernah menjadi salah satu Juara games War Craft loh...

4. Alice Lew


Gamers cantik ini adalah salah satu pemain Counter Strike yang sudah menjadi juara pada tahun 2006, dan untuk saat ini Alice sudah mengantongi kurang lebih 80.000 USD dari lima games yang dia mainkan. wow.

dan yang nomor lima puteri asli Indonesia, mari kita perkenalkan :

5. Monica Carolina a.k.a Nix1a

nix1a

Monica Carolina, atau yang lebih dikenal dengan nama Nixia, adalah seorang wanita yang gemar sekali bermain game genre first-person shooter (FPS). Mengawali karirnya di dunia game pada tahun 2008, dimana saat itu teman-teman Nixia yang seluruhnya pria, mengikuti kompetisi kualifikasi WCG (World Cyber Games) 2008 Indonesia dan berhasil meraih juara dua dalam game Call of Duty 4. Lalu, ketika sedang hype-nya game Guitar Hero, Nixia pun mencoba mengikuti kompetisi-kompetisi Guitar Hero dan memenangkannya.

Itulah lima gamers wanita yang telah medunia, siapa yang berani menerima tantangan saya? jika anda masih newbie seperti saya lebih baik menjadi fans nya saja daripada ikutan tantangan ini ya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat menjadi semangat untuk tetap main games. ingat "Work hard and Play Harder"

Silahkan komentar untuk saling berbagi
EmoticonEmoticon